Kumpulan Gambar DP BBM Imlek Tahun 2017

Sabtu, Maret 4th, 2017 - Dp BBM

Kumpulan Gambar DP BBM Imlek Tahun 2017 – TEKNOKITA.COM – Gak terasa ya bentar lagi ada perayaan Imlek, padahal baru kemaren deh kayaknya tapi ini dah mau imlek lagi. Aku paling senang kalau perayaan Imlek tiba, karena banyak barongsai beraksi dan banyak angpao sob, jadi nih dompet tebel lagi deh. Imlek sendiri adalah perayaan tahun baru yang dilakukan oleh warga Tionghoa. Sebentar lagi kita memasuki tahun Masehi 2016 kan, jadi menurut penanggalan Tionghoa jatuh pada tahun 2567 dan memasuki tahun Monyet.

Tahun baru Imlek sendiri adalah perayaan yang dilakukan dihari pertama dari bulan pertama menurut kalender Tionghoa atau biasa terjadi di akhir musim dingin. Bila dihitung berdasarkan kalender masehi, perayaan tahun baru imlek jatuh pada hari senin, 8 Februari 2016. Kalian tau gak apa itu Cap Go Meh? kalau gak tau nih aku kasih tau. Cap Go Meh itu adalah rangkaian perayaan tahun baru imlek yang dimulai dari awal hari pertama sampai hari terakhir kelima belas dalam penanggalan Tionghoa.

Biasanya sih ada perayaan terakhir atau perayaan penutup gitu. Banyak yang dilakukan dalam merayakan Tahun Baru Imlek salah satunya dengan kumpul-kumpul bersama keluarga dan saling memberi angpao pada orang yang belum menikah, serta tidak lupa menyulut kembang api sebagai puncak pengusiran Nian. Eh, kalian pasti tau angpao kan? itu lho uang yang ditaruh diamplop bertuliskan huruf China, biasanya sih berwarna emas atau merah. Berikut ada gambar DP BBM Imlek Tahun 2016 yang bisa dijadikan gambar DP BBM seperti dibawah ini.

Gambar DP BBM Imlek Tahun 2017

imlek 5

Jangan Lewatkan !!!

Tau gak, tahun baru imlek 2016 besok jatuh pada Tahun Monyet Api yang dimulai dari tanggal 8 Februari 2016 sampai dengan tanggal 27 januari 2017. Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, Tahun Monyet Api berarti mempunyai energi yang besar dan memperkuat tekad untuk orang-orang yang ber-shio Monyet. Mereka berusaha untuk jadi pemenang dan berkeinginan agar prestasinya selalu diakui. Pengakuan ini dimaksudkan kepada kepuasan kerja yang lebih besar dibanding uang. Apakah kalian salah satunya ada yang ber-shio Monyet? jika ada berarti bagus.

Mengapa selalu diperayaan Imlek harus dirayakan dengan warna merah atau banyak banget makanan yang ditaruh didepan rumah, padahal kan sayang ya jika makanan hanya dibuang sia-sia. Tapi maksudnya bukan itu, masyarakat Tionghoa dimalam tahun baru selalu menaruh makanan didepan pintu rumah mereka atau selalu berpakaian dengan warna merah karena dia percaya dengan melakukan hal itu Nian tidak akan memasuki rumah dan tidak memangsa mereka. Kok bisa ya, emang Nian itu apa? Dari yang saya tau, Nian itu adalah seekor raksasa pemangsa hasil ternak dan bahkan pemakan manusia, tidak jarang manusia banyak yang jadi korbannya.

Dari menurut legenda Tionghoa, pada saat malam tahun baru Nian selalu datang untuk mencari mangsa, dan warga coba mengelabui Nian dengan menaruh makanan didepan rumah sekiranya dia tidak masuk rumah dan memakan makanannya saja. Sampai pada suatu waktu para penduduk melihat Nian berlari ketakutan karena melihat ada anak kecil yang memakai pakaian berwarna merah, dan mereka juga menggunakan kembang api untuk menakutinya. Semenjak itulah adat-adat pengusiran Nian ini kemudian berkembang menjadi perayaan Tahun Baru atau biasa dikenal dengan Perayaan Imlek.

Di Indonesia perayaan Imlek dijadikan hari libur Nasional lho, sama kaya mayoritas Negara di Asia lainnya yang menjadikan Tahun Baru Imlek juga sebagai hari libur Nasional mereka. Disini saya mau memberikan kalian kumpulan gambar DP BBM Imlek tahun 2016 yang bisa dikasih kekeluarga sebagai ucapan selamat atau juga bisa sekedar jadi gambar tampilan di DP BBM kalian seperti berikut.

Download Kumpulan Gambar DP BBM Imlek Tahun 2017

imlek 1

imlek 5

imlek 6

imlek 8

imlek 2

imlek 3

imlek 4

imlek 7

 

Dari perayaan Tahun Baru sendiri, kalian bukan hanya merayakan Tahun Baru Imlek dengan cara adat kalian saja, tapi bisa dengan mengirimkan gambar berisi ucapan selamat kayak yang ada di Kumpulan Gambar DP BBM Imlek tahun 2016 ini. Banyak banget gambar ucapan berformat gif yang bisa kalian download dan bisa dikirim kekeluarga terjauh mungkin, bahkan bagi kalian yang tidak merayakannya bisa juga ikut menghormatinya dengan memasang gambar tampilan ini sebagai gambar DP BBM di ponsel anda. Ada banyak gambar yang kami berikan untuk anda jadi jangan kuatir kehabisan. Serta jangan lupa kasih tau kesobat kalian untuk men-update Kumpulan Gambar DP BBM Imlek tahun 2016 juga, biar mereka bisa ikut merayakannya dengan mengirimkan gambar ucapan Selamat Tahun Baru Imlek ini keteman maupun kekeluarga mereka.

Harga Hp 2016

 
Chrome BrowserGunakan Google Chrome Browser untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajahi situs TeknoKita.com

.
.
tags : gong xi fa chai, Tahun Baru China, selamat Tahun Baru China, ucapan Tahun Baru China, kata mutiara Tahun Baru China, meme Tahun Baru China, dp bbm Tahun Baru China, gambar unik Tahun Baru China, gambar lucu Tahun Baru China, tahun berkah Tahun Baru China

Content Protection by DMCA.com
Kumpulan Gambar DP BBM Imlek Tahun 2017 | Tekno Kita | 4.5
Leave a Reply